22.3.10

mamamia! a mama!!

Right now, I really miss home

Rumah di Salatiga memang ngga seberapa. Sama sekali ngga mewah dan megah, kecil malah. Dengan tembok warna-warni yang menyekat ruang-ruang sempit menjadi 'ruang tamu', 'ruang tivi', 'dapur' dan 'kamar'...

Tapi di rumah kecil nan mungil itu, ada mama. Mama yang selalu sigap menyiapkan makanan, selalu punya buah-buahan di kulkas, selalu menyediakan kudapan tidak sehat di atas meja... *her way of showing love is mostly through our belly. But hey, I don't mind :)*

Tapi bukan cuma itu rasanya alasan knapa gw kangen rumah. Di rumah kecil itu juga, gw adalah seorang anak. Gw rasa sampai kapanpun gw akan tetep dianggap sbagai seorang anak disitu. Jadi ngga papa kalo gw manja2an minta disuapin mama. Atau bangun siang dan males2an sampe sore dan gak mandi. Atau nonton tv seharian, tanpa mikirin menu makan siang. Mama yg mikirin itu buat gw. Huhuhu, indahnya masa-masa itu :(

Sebentar lagi, gw yang jadi mama... Gw pengen anak gw nanti memiliki mama seperti mama yang gw punya... tapi emang gw bisa jadi mama yang seperti mama? Hmph...!!! Sepertinya tugas jadi mama berat sekali, ya, kawan-kawan? :(