12.3.10

the waiting continues

Nine months is a looooong loooong time period. Seperti yang sudah diketahui, saya sedang mengandung anak pertama. Ohya, udah mulai cuti nih. Saya sih pengennya si baby cepet2 mbrojol dari perut. Beneran udah berat kemana-mana. Berdiri, duduk, tidur, bahkan berleha-leha udah ngga nyaman lagi. Ngeganjelnya minta ampun. And it seems like every preggy I know yg usia kehamilannya deket2 sama saya, udah pada ngelahirin duluan. Hah, gimana gak senewen coba?

Berasa kaya lagi ngantri di ATM BCA di tanggal 25. Antrian udah panjang minta ampun, eh, tiba-tiba ada yang nyerobot. Pengen ngegeplak gak sih!!

Neeway, persiapan buat si baby kayanya udah final deh. Tinggal ngerapiin aja. Sekarang saya lagi menyiapkan mental untuk menghadapi persalinan. Momen yang kata orang bersejarah itu. Sebenernya saya udah nyiapin beberapa skenario jg, sih, pas lahiran nanti.. Hmmm...

Skenario pertama adalah melahirkan gaya santai. Seteleh browse sana sini ttg hypnobirthing, saya nemu testemonial ibu2 yang dua kali ngeden cantik (maksudnya ngeden cantik tu ngeden yg mirip2 sama buang ingus, santaaaai bgt) si bayi udh meluncur sendiri dari perut. Hebat hebat... Kuncinya adalah mensugesti diri sendiri bahwa melahirkan tu ngga sakit. Bleeh.. Tapi menarik untuk dicoba.

Skenario kedua sedikit lebih 'kotor', melibatkan cakaran, jambakan, teriakan dan tonjokan ke subjek yang sama: suami. Huahahaha. Soalnya setelah saya pikir2 lagi, ini mungkin kesempatan satu2nya saya bisa menganiaya suami tanpa harus merasa bersalah sesudahnya. Suami jg ga bakal marah. Instead, he'll thank me later. Mmm.. Tempting.

Saya masih mikir2, sih, skenario yg mana yg bakal saya pake. Hehehe.. Baby K, jangan lama-lama yaa keluarnya.. Gak tahan pengen pake high-heels neh :)

Cheers,
-ajeng-