4.5.10

am a mommy

So this is the first entry after labor. I'm a mother now. Everyday is a battle with baby cries, dirty diapers and breastfeeding :)

Seperti yang udah sering dikatakan oleh para wanita yang punya anak: having a child is miraculous. Well, at lest for now, ketika anaknya blom masuk fase puber, hehe..

Anyway, sekarang gue tau kenapa nyokap2 kita itu sangat cerewet, selalu ingin tau urusan anaknya, dan posesif. Kenapa? Yup. That whole I-carry-you-for-nine-month speech.
Fact is, menjadi Ibu emang ternyata harus sabar2 ngelebihin sabarnya seluruh umat manusia. Coba aja merawat makhluk yang sangat bergantung ke kita selama 24 jam, merasakan dia tumbuh dalam perut dari nothing. Rasanya skarang gw lebih bisa bertoleran kepada ibunya Malin Kundang deh. Plus gw jadi pengen nimpuk Gibran pake sendal jepit. 'Anakmu bukan milikmu'??, something about 'membiarkan dia melesat seperti anak panah' thingy? Well, try to get knock up Mister!!

Euh, ngomong apa sih gw gajelas, hahaha...

Anyway, Khalid is one month old now. Dia udah bisa...well, pretty much everything a month old baby can do. Dia suka ngeliatin gw dengan penuh pengharapan sambil nyusu, trus abis itu senyum sendiri. Melt my heart.

It is amazing to be a mommy :)


Cheers,-ajeng-